12/24/11

Google Sebagai Marketer Handal

Goresan Online | Google Sebagai Marketer Handal | Bagi saya pribadi, marketing is everything , kapanpun, dimanapun marketing selalu saja hadir. Apakah sobat tidak percaya? Coba pikir kembali, sobat bekerja di perusahaan swasta apa? apa tujuan dari perusahan sobat tersebut? ujung-ujungnya adalah marketing!
Itulah mengapa banyak sekali lowongan pekerjaan untuk menjadi marketer, biasanya di istilahkan sales, account executive, atau apalah. Intinya cuma 1 : Marketing. Berbicara tentang marketing, tentu saja dibutuhkan marketer yang handal, dan tidak mudah untuk menemukan seorang marketer handal, maksudnya bisa tahan di segala situasi dan kondisi serta bermental baja.

Jika diantara sobat ada yang kebetulan sebagai seorang marketer, ada trik yang mungkin bisa diandalkan oleh sobat untuk membuat diri sobat menjadi seorang marketing handal. Apa itu? jawabannya tak lain dan tak bukan adalah google!

Kenapa harus google? Coba sobat pikir lagi, berapa jam google buka? 24 jam dalam 7 hari, alias tidak pernah tutup! Sekarang pikir lagi seberapa jauh daya jelajah google untuk menajadi partner marketing kita? All of the world alias ke seluruh pelosok dunia, hebat sekali kan google?

Itulah pentingnya melebarkan sayap dengan menggunakan google sebagai partner kita untuk memasarkan barang atau jasa kita. Banyak sekali peluang yang bisa kita tangkap dengan menggunakan simbah google sebagai marketer yang handal dan bisa menjadi partner kita. Belum lagi kroni2 google seperti yahoo!, msn, bing, dll.

Bagaimana? apakah sobat sudah merambah google? Start action sob :)

Apakah artikel sederhana ini bermanfaat bagi sobat?
Ikuti terus artikel dari Goresan Online dengan berlangganan melalui email. Tuliskan email sobat:

Delivered by FeedBurner