12/23/11

Mendapatkan Jodoh Idaman

Goresan Online | Mendapatkan Jodoh Idaman | Apakah ada diantara sobat yang pernah mendapatkan pertanyaan seperti "kapan nikah?", "sudah berapa anaknya?", "saya tunggu lho undangannya", "emang nunggu apa sih kok ga segera menikah?", dll. Masih banyak pertanyaan2 yang rasanya gimana gitu.. mendapatkan jodoh idaman bagi sebagian orang adalah sesuatu yang sulit, bahkan teramat sulit, mungkin sobat sekalian tidak pernah terfikirkan, tapi coba amati orang2 disekitar sobat, tetangga, teman, saudara pasti ada yang mengalami masalah dengan jodoh.
Tentu saja jodoh memang di tangan Tuhan, tapi tanpa adanya ikhtiyar atau usaha, jodoh idaman bagi kita terasa jauh sekali. Salah satu usaha yang paling signifikan mungkin dengan melalui biro jodoh, seperti yang sering kita lihat di media cetak. Jika ada diantara sobat sekalian yang mengalami masalah dengan jodoh cobalah untuk "melebarkan sayap", entah menambah teman, aktif kumpul bareng, bergabung dengan suatu komunitas, dan melalui social networking seperti facebook, ym, twitter, dll.

Di era yang sudah serba teknologi ini, tidak ada salahnya jika kita memanfaatkannya untuk mencari jodoh idaman, selain social network, salah satu senjata untuk segera mendekatkan diri pada jodoh idaman sobat adalah melalui biro jodoh online, kelebihan biro jodoh online di bandingkan social networking adalah memiliki anggota yang memang sedang mencari jodoh idaman. Salah satunya biro jodoh online yang benar-benar berkualitas adalah www.ayonikah.com

mendapatkan jodoh idaman
Carilah jodoh idaman sobat
Nah itulah sebagian tips bagi sobat untuk mendapatkan jodoh idaman sesuai kriteria sobat. Semoga bermanfaat.

Apakah artikel sederhana ini bermanfaat bagi sobat?
Ikuti terus artikel dari Goresan Online dengan berlangganan melalui email. Tuliskan email sobat:

Delivered by FeedBurner